Lakalantas Depan Semar Resto Boyolali

Kejadian tepatnya kemarin siang. Sekitar pukul 11 saya bersiap meluncur ke Solo untuk persiapan software yang akan dipakai untuk penjualan di pameran. Keluar dari rumah, meluncur via Jl. Pandanaran Boyolali. Menuju batas kota, tepatnya sebelah timur gardu listrik mojosongo, walah… macet…. tumben daerah sini macet.. pasti ada sesuatu. Lanjut dengan “mlipir” pinggiran aspal bagian kiri, ikutin motor2 lain yang juga pada “mlipir”.

Sesampainya di Polres, masih macet, dan masih terus mlipir. Lebih ke timur tepatnya di sekitaran Semar Resto, pemandangan sebab kemacetan pun terkuak. Disini saya ga sempat foto2, takut mengganggu arus lalu lintas. Maka dari itu saya terus dan berhenti kira-kira 25m dari area kecelakaan.

lakalantas

Kecelakaan Lalu Lintas Truck vx Truck

Truk muatan motor Full, berserempetan dengan truk muatan batu. Saya tidak begitu jelas kronologinya, tapi dari posisi nya, analisa saya kemungkinan truk muatan motor melaju dari arah barat. Kemudian truk muatan batu spertinya sedang dalam posisi menyeberang dari arah utara. Kepala truk muatan batu terserempet di sebelah kiri. Truk muatan motor sampai naik ke separator dan menghantam tiang lampu penerangan jalan sampai ambruk. Saya tidak begitu jelas apakah ada korban tewas. Semoga tidak ada korban yang tewas, dan dilihan dari kondisi nya, meski kaca pada remuk tapi kemungkinan supir/kernet berpotensi selamat dan hanya luka-luka.

Demikian info sementara, karena saya hanya lewat dan analisis di atas hanya analisis saya pribadi melihat dari kondisi di lapangan. Mungkin ada teman-teman yang lebih tahu detilnya monggo di-comment ya 😀

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Silahkan berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.