Satria FU Pun Akhirnya Bertekuk Lutut Pada New Sonic

FU tidak laku ? ah gak mungkin… lha wong penjualan masih moncer kok. Tapi setidaknya, pertarungan ayam jagi yang makin panas dengan hadirnya New Sonic 150R mau tidak mau berimbas dan mungkin agak nyesek. Mungkin baru pertama kalinya ini FU tumbang dalam segi penjualan.

Seperti yang diberitakan oleh KompasOtomotif, dimana mengacu paka Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), New Sonic yang sejak bulan Agustus 2015 dijual secara panuh, pada akhirnya di bulan Oktober 2015 berhasil mengungguli penjualan si ayam jagonya Suzuki. Wow… 3 bulan aja guys… apa ga ngeri tuh …

Pada bulan Oktober 2015, New Sonic berhasil terjual 9.411 unit, sementara rialnya hanya 5.744 unit saja. Sepertinya persaingan makin memanas, hanya kira-kira Suzuki mau mengandalakan apalagi ya nantinya, karena seperti kita tahu, satu-satu nya yang moncer dan laris manis dari Suzuki ya si Ayago. Hayo Suzuki… jangan cuman diem aja… jangan mau kalah sama pabrikan sebelah…. tunjukkan bahwa dirimu masih ada di hati penggemarmu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Silahkan berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.